Rabu, 28 November 2012

The First Big Event IIDN Semarang

Minggu kemarin, tanggal 25 Nopember 2012 komunitas kami, IIDN Semarang mengadakan "The First Big Event". Benar-benar pertama kalinya! Walaupun sebenarnya kami sudah sering mengadakan kopdar. Tetep ya yang namanya mau mengundang orang terkenal perlu persiapan. Secara Kang Gol A Gong datang khusus acara kita doank. Enggak ada tambahan acara lain. Wajarlah agak kelimpungan. Nerpes *lebay* Jadi ditunjuklah panitia kece, yap, kece tapi enggak geje. Hahahaha. Berhubung jarak membentang diantara panitia. Hiks..hiks...hikss enggak tiap waktu bisa mengadakan rapat. Alhasil, kami hanya rapat via email dan inbox. Fyuuuhh...masih inget bener seminggu menjelang acara kita agak kelimpungan. Secara dana dari proposal gak ada yang masuk, peserta lebih banyak bayar di tempat,,huhuuhu. Rapat terakhir dengan panitia ninti sampai terkantuk-kantuk. Deg-deg splas. Gimana ya acara besok? Gimana ya? Gimana kalau...? Pertanyaan yang cukup menghantui hihihihiihi.

Hari H datang juga. Ndredeg dari semalaman. Membayangkan gimana acaranya nanti. Fyuuuh! Aku berangkat jam 6 dari Kudus, maksud hati sih pengen ngejar bis paling pagi. Eh, nyampe terminal semua bis udah berangkat, panik pakai banget. Takut telat. Apalagi panitia kudu datang lebih awal. Gyaaaa...bis mana bis. Alhamdulillah masih ada bis walau bukan pilihan. Yowis daripada telat. Sampai terboyo gantian heboh nyari angkutan kota ke tempat acara. Duuuh...duuuuhhh...

Insiden gak sampai di situ saja. Dapat angkot, turun pojokan simpang lima. Kalau disuruh balik gak bakalan inget pojokan sebelah mana. Kalau wiken kan simpang lima rame,

bersambung




1 komentar:

  1. kok ngga naik dari garasi nusantara aja? kalo jam 6 pagi masih dapet bis tuh

    BalasHapus