Senin, 18 Februari 2013

A Postcard

Add caption

Yipiiii...yeaaah! Hallooowww para pembaca budiman *berasa punya polowers banyak :p

I'm back again lho, setelah beberapa hari on off nggak jelas. Biasa anak muda berasa banyak acara dan kerjaan. Padahal aslinya mah cuma baca buku en ngerumpi doank hihihihi.

Hari ini aku mau cerita tentang teman baru. Yap, teman baru di dunia maya tepatnya. Nama panggilannya Icha. Perkenalan kami terbilang nggak cukup unik sih. Nggak kaya cerita jaman dahulu kala. Hihihihi. Aku baru tergabung dalam grup FB Muslimah Backpacker yang digawangi mbak Yayah dan mbak Imazahra. Sebagai member baru wajib donk ya sapa-sapa, kenalan sana sini biar makin akrab. Dan mbak Icha salah satu member di MB, singkatan dari grup kami. Suatu hari dia posting, nawarin 3 postcard Philippines, sisa setelah dibagi-bagikan. Denger gratisan dan oleh-oleh dari LN, mata dan telingaku langsung beraksi donk. Maklum, aku suka banget malakin orang yang lagi jalan-jalan. Entah dalam atau luar negeri. Terutama itu tempelan kulkas, aku suka banget ngoleksi itu barang. Terinspirasi temen-temen komunitas ngelakuin hal yang sama sih. Walau nggak kesana, setidaknya bisa jadi mimpi, suatu saat bisa kesana. Hihihihi mimpi para kankers *kantongkering* :p

Jadi para pembaca yang budiman kalau jalan-jalan dakuw jangan lupa donk dicolek. Nggak bakalan kok minta yang aneh-aneh, paling banter tempelan kulkas doank. Tapi kalau ngasih oleh-oleh lebih dari itu dengan senang hati dakuw menerima kok xixixixi *dikeplak pembaca* :p

Kembali ke laptop, eh ke cerita tentang mbak Icha. Akhirnya dakuw sowan ke blognya, wow ternyata dia juga jadi pengajar muda, angkatan II kalau nggak salah. Huaaaaa...seneng buaaanget donk, secara dakuw mimpi pengin jadi PM juga. Hiks, tapi kagak kesampaian. Tapi kagak apa-apa deh, yang penting bisa ketemu salah satu PM *menghiburhati*
Kami ngobrol panjang lebar di email dan dakuw dapat jatah satu postcard. Horeeeeee...tingkiiiuuuuu!!!!

Dan hari ini di pertengahan Februari kiriman postcard dari mbak Icha dateng. Menghibur dakuw yang lagi banyak detlen *sigh*  Suueeeneng buanget, akhirnya dapat koleksi (lagi) :D Walaupun postcard, nanti tetep aku tempelin di pintu kulkas donk.

Buat mbak Icha, makasih banyak, semoga postcard ini jadi awal pertemanan kita. Berharap suatu saat bisa berjumpa, bercerita, dan travelling bareng. Aamiin. Terus berkarya dan tetap jadi muslimah sejati *hugs*
A letter from mbak Icha <3


1 komentar:

  1. sg Baca berarti bu diman ..??
    sselain gak bu diman gak buleh .? :(

    BalasHapus