Sabtu, 14 Desember 2013

Mak Injul, When We Meet Again?

Heemm...sempet bingung mau nulis apa buat ngikut lomba ini. Abisnya nggak ada bukti otentik alias poto dari judul tulisan ini sih. Ihiks. Padahal sempet ngobrol sama beliau tapi dodolnya nggak ngajakin foto bareng. Padahal dakuw kan narsis akut. Kenapa pake acara jaim segala. Huhuhu *nyesel maksimal :(

Seperti temen-temen lain yang heboh saat Kopdar Blogger Nusantara 2013 mau ketemu dengan si ini dan si itu. Dakuw juga pengen banget ketemu sama sesosok mbak Indah Juli. Beliau adalah salah satu pendiri KEB. Tau kan apa itu KEB? Itu lho grup kumpulan emak blogger. Eits, tapi bukan emak aja kok, yang masih mbak juga bisa. Hohoho. Sepak terjang beliau membuatku keder. Nggak sabar pengen jumpa. Lupa-lupa inget beliau masuk list peserta enggak, saking banyaknya sih. Ini mata udah nggak teliti lagi. Hihihi.

Saat sarapan pagi di Edu, sesosok yang khas muncul di ambang pintu. "Itu Mbak Injul dateng," seru Mbak Dedew.
Aku menoleh dan ternyata beneran. Dakuw ndak salah liat. Horeee...horeee...rasanya pengen lari-lari ala indiahe gitu. Terus peluk-pelukan ala teletubbies. Tapi kan lagi rame, malu doonk. Hihihi. Nggak mimpi lagi ketemu mbak Injul. Biasanya cuma bersapa di twitter, facebook aja. Ah, akhirnya ketemu juga! Beliau kalem tapi ramah banget.

Mbak Injul segera menghampiri kami. Apalagi kami semeja dengan Mbak Dedew. Tau kan?  Itu lho penulis Anak Kos Dodol Series. Kebangetan deh kalau nggak tau.Hihihi sesama penulis gitu. Numpang kenalan sekalian donk. Jadiiiii....kami bercipika cipiki ria. Sempet ngobrol dikit. Berhubung grup IIDN Semarang itu urat kopdarnya udah mendarah daging, langsung deh kami tawarin mampir. Mumpung di Jogja. Toh jarak Jogja - Semarang nggak jauh, cuma 3 jam. 

"Mampir sekalian ke Semarang, Mbak. Mumpung di sini," ajakku bersemangat.

"Hehehe...nanti deh, ya. Pasti aku berkunjung ke sana,"

Horeee...ada sinyal baik. Mbak Injul bakal berkunjung ke Semarang! Yes! Berhasil dapat pengisi kopdar bulanan *ini nggak modus. Setelah ngobrol kami berpisah, Mbak Injul menyambangi meja-meja lain. Bertatap muka dengan para blogger lain. Kalau boleh milih, udah pengen narik Mbak Injul di meja kami. Ngobrol sepuasnya sampai berbusa-busa. Hehehe.

Seharian mengikuti acara di Joglo Abang membuat bosan akut. Ini jujur. Rasanya mata udah pengen merem. Bukan nyimak materi tapi malah sibuk ngebayangin kasur en selimut. Ngantuukkk! Acara di Joglo udah hampir selesai, saat genk rusuh kami heboh ngider nenteng tas mau ikut ke Malioboro.  Eh, tapi bentar itu kenapa di pendopo heboh banget. Ada apakah? Olalalaaa....ternyata emak-emak KEB lagi joget ria! Alamaaakkkk! Heboh dan seru banget. Alhasil genk kami nonton daripada kesel nggak berangkat ke Malioboro. Sempet liat Mbak Injul joget juga, lho :)

Selesai joget, kami berbondong-bondong antre mau ke Malioboro. Nggak tau kejelasan gimana. Kami memaksa gelar tiker punya ibu warung. Hahaha. Padahal nggak beli banyak. Cuma beli wedang doank. Eh, ternyata ini ada Mbak Melly :) Ah, wajahnya yang kalem ternyata menipu. Orangnya rame banget kalau di socmed. Miss you, Mbak :*

Karna nggak mau dibilang hoak, ini bukti otentiknya kalau dakuw ikutan BlogNus 2013. Nggak ada Mbak Injul, beliau duduk di kursi warung. Ini kru IIDN Semarang plus emak KEB. Eh, itu sebelah kiri yang menyangga kepala pake tangan beneran Mbak Melly kan, ya? Kalau salah maap deh *gugling wajah mbak Melly. Potoku nggak ada, kan dakuw propokator dan fotografernyaaa :) Semoga bisa berjumpa lagi taun depan....Insya Allah!


Kami, kumpulan blogger terlantar. Yang penting ngeksis! :)






4 komentar:

  1. hihihi keren yaa mbak setelah sekian lma, ketemu lagi :D

    itu kenapa pose nya begitu, seru sekali yang moto deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha...yang moto sampai mojok ke meja si Ibu penjual :p
      ayoo kapan ketemu lagi? :) *modus kopdar

      Hapus
  2. Haha..asli gelar tiker di warung itu heboh bgt, cuma rada ngeri jg magrib2 berisik bgt :))

    iya itu akuu mba tari, yg muka rada bete itu :))
    muka capek dan di PHPin sama panitia..hahaha

    makasih ya udah mau ikutan kontesku, mudah2n kita bisa ketemu lagi :)

    BalasHapus
  3. wow, yg pake kerudung batik cantik bener, kenalin donk Taro ;)

    BalasHapus