Sabtu, 28 Desember 2013

Yak, Tembok Kosan Jamuran!

Beberapa hari lalu aku ngadu ke penjaga kosan. Tembokku jamuran! Entah gegara aku yang malas mandi ini atau musim ujan. Lha wong kalau udah ujan kebangetan, bisa sehari semalam. Gimana aku berani mandi coba? Bbbrrrrr....dingin, Maaakkk! Mandi malam juga ngga bagus, lho, buat kesehatan. Jadi mending ngga mandi kan? :p

Kata si penjaga gapapa, itu efek musim ujan. Udara jadi lembab. Semua kamar katanya juga jamuran. Horeee...setidaknya ada cerita jamuran bareng :p. Eh, eh, tapi amatin dulu deh. Ini tembok kok lama-lama makin nggilani. Kamar ukuran kurang lebih 2x3m itu penuh dengan pulau jamur! Hasyem! Belum lagi lantai dan tembok kamar mandi juga ikutan. Hadeeh, aku pan capek ngebersihinnya. Zzz...zzz...zzz...



Sewaktu aku lagi nyapu, nggak sengaja si penjaga liat kondisi kamarku. "Ih, kok jadi kaya gini, ya? Perasaan kamar lain nggak separah ini." 
Mulailah aku nyerocos ini dan itu, bla, bla, bla. Dan akhirnya besok kamarku dicat ulang! Yess! Horeee...horeee!

Jadi adakah yang mau menampung diriku untuk sehari? Tenang, aku sadar diri. Pasti bawa makanan demi menyokong perut dan mulut. Hehehe. Tapi standar cemilan anak kost sih, paling banter mie rebus sama telor ceplok. Itupun kalau ngga malas :p

Berhubung lupa belum moto tembok tersayang, jadi boleh bilang ini postingan hoax. Tapi nek diposting takut dikira nggilani ato kemproh jee. Aku kan jadi dilemaaa :p

 


4 komentar:

  1. Hahaha aq gak iso nampung ki mbak
    Maaf ya :)
    Untung deh mau di cat ulang
    Btw urun saran, yg side bar kiri lebih baik dibuat seimbang sama yang kanan, mungkin beberapa widget bisa dipindah dan popular post bisa dipangkas
    Cakep bingit templatenya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huhuhu...belum jadi hari ini nih, Mbak. Jadi masih bisa dipoto buat bukti otentik :p
      Iyaa, udah tak kurangin nih. Tapi kok ndak bisa dilebarin ato disempitke, ya? Bingung aku :s
      Suwun, ya, udah mau mampir :)

      Hapus
  2. lemariku juga jamuran taroo, coba kalo jamurnya jamur merang atau jamur kuping yang bisa dimakan ya hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha...iyaa mbaa. itu dua jamur favoritku. yg ada di tembok malah kaya lukisan gitu. anak-anak kosan bilangnya aku pny jiwa seni tinggi O_o

      Hapus