Kamis, 06 Februari 2014

Stress!!!

Stress berat! Sudah hampir sebulan lebih satu pekerjaan belum menemui titik terang. Udah melebihi tenggat waktu yang ditentukan. Gimana rasanya? Yak aku stress! Tiap hari bawaannya pengen ngunyah orang. Mau kompi sekalian kok eman-eman. Lumayan kalau dijual bisa nambah uang saku *matanyaijo

Emang berat kerjaan ini sih (menurutku). Ngolektif data dari 13 unit bikin mata siwer plus kepala berasap. Belum lagi kerjaan rutin yang segambreng. Hiks. Dibawa ke kosan yang ada malah dicium laptop alias ketiduran. Dasar pelor, kena bantal kasur dikit udah molor. Apalagi cuaca lagi dingin gini. Byuuhh...sampe kosan bawaannya udah pengen ke dunia mimpi. Abaikan kerjaan!

Baru semalam hampir menemui titik terang, itupun baru 11 unit. Terus yang 2 gimana? Itu dia, 2 unit bikin diriku galau setengah mati. Kemut-kemut ngolah data yang acakadut. Ingin rasanya nangis gerung-gerung sambil jungkir-jungkir. Sapa tau ada keajaiban bisa selesai gitu. Huhuhu. 

Atasan bilang udah pelan-pelan aja ngerjainnya. Nggak usah diforsir ntar sakit. Tapi kalau udah ditanya-tanyain gimana nasib tuh detlen gimana? Apa nggak nyesek bin ngebul? Emang ini badan udah nona nano. Cuma dasar aku tetep aja kepikiran kalau belum beres ini kerjaan :(

Tapiii tapiiii tetep aja kan nanti kalau atasanku ditanya atasannya balik ke aku lagi. So? Mending cepet kelar walau harus mengorbankan waktu lebih. Nggak peduli masalah loyalitas atau apapun. Yang penting dan super penting terbebas dari detlen ini. Dan tentu bisa haha hihi seperti sedia kala. Bawaannya kalau lagi ngerjain ini "mbetatut" wae. Sampai temen dan atasanku takut. Hahahaha. Maap saya lagi sencok! Huaaaaaa.....pengen njeriiiittttt!!!!!

Katanya sibuk kok masih sempet ngeblog? Ya iyalah ini refreshing. Nggak tau mau nyampah di mana. Yang lain udah bosen liat wajahku yang uring-uringan. Hahaha. Wislah mari bekerja lagi. Bismillah. Ganbatte for me! Goooooooooooo...........!!!!!!!!

 

2 komentar:

  1. Biar ngga stress maen2 sama Thifa dan Hana aja yuuk tanteee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaa....kapan donk ketemuan lagi? Hana apa kabaaarrr? Kangen nih sama si ndut Thifa. Kalau dikasih cemilan duuuh hebohnyaaaa :D

      Hapus