Selasa, 29 April 2014

Banyak Akun, Lupa Password!

"Mbak, pinjem hape donk," ujar anak kosan saat kami sedang kongkow di meja makan.
 
"Boleh, bentar ya"
 
Setelah hape di tangan, dia berujar lagi, "Mbak, boleh pinjem instagram?"
 
Aku mengangguk. Kebetulan saat itu aku lagi ngunyah makanan. Nggak lupa sambil ngobrol seru sama anak-anak lain. Pikirku si adek pinjem instagram itu buat stalking doank alias kepo. Tapiiii baru sadar saat hape balik ke tanganku.
 
Akunku opo iki? @_@
 
 
"Lho kok logout gini?" batinku saat iseng mau buka instagram.

Owh rupanya koneksi otakku lagi lemot, Sodara! Jadi si adek ngomong pinjem tuh maksudnya mau pake akunnya gitu lho. Hiks mana aku lupa password, email dan nama akunnya pulak! Komplit!

Bukan sekali dua kali aku lupa sama yang namanya "akun dan password". Entah berapa puluh kali, huehuehue prestasi luar biasa kan? *bangga. Pas dibutuhin bener-bener, eh lupa tuh akun. Pernah sampai jumpalitan bikin password baru gara-gara tuh akun yang cuma bisa dipake. Bisa dibilang tingkat kepikunanku sudah tingkat akut. Yah, bentar lagi masuk keranjang sampah deh ><

Sebenarnya aku udah punya lho catetan khusus buat mereka. Namanya akun penting. Tapi mau gimana lagi, wong dasarnya pelupa, seringkali masih salah masukin akun, email atau password. Ealaaah makjaaang gegara kebayakan piaraan, eh akun nih :p

Dari sekian sosmed yang aku piara, hampir semuanya berbeda password atau akunnya. Kalau toh email sama, ntar pasti pasword beda. Rasanya aneh gitu kalau sama, nggak kecelah. Cuma kata temenku, ribet ngapalin sekian email atau akun, mending kaya aku satu akun satu password, beres!

Eeehh...tapi lho punya banyak akun ada untungnya, yang lain lupa, yang satu inget. Apalagi akunnya nyleneh gitu. Malah mantep! Huehuehue :p
 
Berapa akun piaraanmu? :D
 
 
Salam Sayang,
 
@tarmoth

3 komentar:

  1. Balasan
    1. hahaha wis ditulis jek salah wae jee maak. gemes ><

      Hapus
  2. Ternyata kita sama nih... twitter yg sampe skg kurang terjamah krn lupa hihiii

    BalasHapus