Senin, 19 Mei 2014

Ih, Ada Tanda Tangan Unyu!

Hari ini suntuk sama kerjaan kantor. Udah dari kemarin sih, minggu lalu maksudnya. Entah apa aja yang bikin gondok dan mencak-mencak. Hiks. Kata temen sih kalau aku lagi marah serem. Diem nggak ingin diajak ngobrol sama orang. Hahaha :p

Mungkin akhir-akhir ini efek si tamu mau dateng, tiap disenggol dikit aja hatinya gondok. Nggak atasan, temen atau siapapun. Salah dikit kena omel. Aku galak? Emang! 


Rasanya pengen meluk bantal guling di kasur. Badan remuk redam sejak minggu lalu. Belum berbagai macam detlen minta cepet. Diterror sana sini. Suntuk. Beneran sungguh suntuk. Nggak mood ngapa-ngapain. Tapi terus mikir, kalau nggak dikerjain sapa yang mau ngerjain coba? Ntar ujung-ujungnya malah numpuk, bukan? Terus kewalahan sendiri.

Mencoba fokus hari ini. Walau masih banyak krang kring tak cuekin. Ngangkatnya ntar kalau udah 3x lebih lah. Harusnya itu nggak boleh loh. Ngangkat telpon maksimal dering ketiga harus udah diangkat. Sesekali ngga apa-apa kan? *ngeles

Verifikasi berkas jam segini itu bikin mata ngantuk. Mana bertumpuk-tumpuk lagi. Salah dikit fatal deh. Makane kudu fokus! Lagi asyik verif, tetiba ngeliat kejanggalan di salah satu berkas terakhir. Aku lagi lola, jadi agak lama koneknya. Olalalaaa makjreeeng....wkakakakak tanda tangan nota dinas pake pulpen UNGU GLITER!

Sumpah baru sekali ini aku liat. Soalnya kan tanda tangan kalau nggak item ya biru. Ini kok ungu? Ada gliternya pulak. Hahaha. Kalau komen temenku si pelaku lagi pengen berimprovisasi kali. Taelaaaa tanda tangan nota dinas kok ada improvisasi segala.

Apapun itu udah bikin aku ngakak. Spaneng dari siang langsung ilang seketika. Hahaha. Thanks yaaaa. Besok tak konfrimasi lagi deh :p

Salam,

@tarmoth

2 komentar: