Senin, 04 Agustus 2014

Berasa Asing di Kantor

Hulaaa....hallooo...duuh nggak kerasa liburan telah usai. Seminggu tuh berasa cepet banget. Yah, walau di rumah nggak ngapa-ngapain  juga sih (baca : makan-tidur-ngemil-makan-tidur-ngemil) tapi tetep aja rumah tuh tempat paling nyaman. Setuju, kan?

Owh iya, sampai kelupaan, Happy Ied Mubarak, Kawans. Maaf kalau posting dan komen ada yang ndak enak di hati. Pokoknya maapin ya :) *sungkem satu-satu*

Hari ini udah mulai kerja lagi. Sejak kemarin aku udah bikin sugesti kalau Senin kali ini akan baik-baik saja. Emang Senin yang lalu nggak baik? Baik sih tapi biasanya sering rempong sedunia. Senin pertama di bulan Agustus dan usai libur lebaran dibuka dengan halal bi halal di kantor. Bagi anak kosan ini mumpung bangetlah. Kapan lagi ada makan gratisan sampai puas. Menunya macem-macem pulak. Tinggal angkut aja semua. Hihi. Nyam-nyam-nyam....hurayyy! 
Gambar dari Google


Hari ini sengaja berangkat pagi, setengah tujuh udah ngibrit bo'. Biasanya 15 menit menjelang bel masuk baru dateng. Alasanku klasik sih, kalau kesiangan ntar salamannya panjang. Hihi. Eh, sampai kantor malah kepagian. Ketemu sama beberapa orang doank. Langsung ngacir dah ke lantai 5. Sampai ruangan pun baru ada 4 orang tok. Owh, ternyata emang aku kepagian! Beberapa teman juga masih cuti :D

Suasana sepi, meja bersih, listrik dalam kondisi mati, rasanya tuh beda banget. Tenang. Sepi. Damai. Ujung-ujungnya suasana kek gini malah mengundang rasa ngantuk datang. Mata jadi berat. Hoams! Kalau tiap hari kaya gini tapi gajian tetep rutin pasti seneng banget *didemo*

Eh, tapi kok aku ngerasa asing banget, ya? Denger suara telpon aja gimana gitu. Padahal biasanya telpon nggak pernah berhenti. Sampai pernah aku gantung segala saking jengkelnya. Owh tapi pagi ini aku terheran-heran denger suara telpon. Norak! Ngeliat berkas bertumpuk-tumpuk di meja jadi kayak keripik tempe khas daerahku, deh. Belum lagi jari jemari buat ngetik juga kerasa kaku banget. Kayak nggak pernah pegang seperangkat kompi sebelumnya. Emang sih kemarin liburan ngetiknya ikut libur :D *kalem* Duh, berabe!

Yang paling berabe sih, sampai jam istirahat aku belum ngerjain apapun. Enggak konek gitu otaknya. Berasa ada yang ngganjel. Kalau motor atau mobil mungkin gegara nggak dipakai sama sekali. Nah, kalau aku liburan nggak mikir berat-berat. Wong kerjaan cuma makan-tidur-makan doank. Ternyata otak juga butuh dipanasin dulu loh. Biar nggak mendadak unconnect pas lagi dipaksa on. Hihi. Postingan ini juga bentuk pemanasan kok. Biar jari jemari dan otak agak lemas dikit *padahal malas meriksa berkas* Hihihi.

Kalau suasana kantormu gimana? Masih sepi? Banyak yang cuti? Bingung mau ngerjain apa? Ngeblog aja dulu, yuk :D


Salam,

@tarmoth
 

10 komentar:

  1. sama. masih ngehang. aku datang pagi-pagi malah ngeblog soal dapur :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi iyaak betul. Efek libur panjang begitu terasa. Enak liburan tapi tetep juga dapur kudu ngepul yo, Mak :)

      Hapus
  2. Sama jugak.. males kerja, nyimpen berkas sebelum libur lebaran aja lupa. Nyalain kompie kagak nyala, ternyata kabel blm dicolokin ke listrik hihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa awas Mak amnesia tuuuh :p

      aku juga sering parah, Maaakkk

      Hapus
  3. Kalau naik pesawat, kaya jet leg kali ya, mak. Mungkin butuh penyesuaian lagi di kantor. Kantorku di rumah, jadi selalu sibuk 24 jam :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mak. Semacam jet leg gitulah. Koneksinya baru bisa nyambung hampir seminggu setelah masuk kerja. Hihi. Parah nih, Mak :)

      Makasih udah mampir, Mak :)

      Hapus
  4. hahaha...euphoria libur lebaran memang selalu begitu...tapi sebentara aja kok, abis itu pasti langsung cuuus :)...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sebentarnya itu seminggu, Mak. Minggu berikutnya baru beneran konek. Hihihi :)

      Hapus