Jumat, 26 Juni 2015

Dandelion untuk Ubii



Dandelion ala-ala ate sebelum diwarnai :D
Sesudah diwarnai kok jadi kacau gini, yak? :D
Dear Ubii,
Selamat ulang tahun, Sayang. Panjang umur, sehat, selalu ceria, bahagia selalu. Semoga di umur yang semakin bertambah, Ubii terus tumbuh sehat dan cerdas. Aamiin. Nggak lupa, tetep jadi gupis kesayangan mami Gesges dan papi Adit juga utun.

Ubii,
Ate sangat suka bunga dandelion atau biasa disebut Bunga Randa Tapak. Bunganya kecil, putih, imut. Dandelion berasal dari benua Eropa dan Asia. Bunga sederhana dan bisa tumbuh di mana saja. Bunga-bunga kecilnya akan mengikuti arah angin. Dia akan terbang bebas. Sebebas dia bisa jatuh dan berbunga kembalii. Begitu seterusnya. Tak pernah berhenti di satu titik. Dia akan terus terbang, tumbuh, berbunga, terbang kembali. Dandelion, bunga bertangkai kecil ini nun kuat. Sekeras apapun angin menerpa, dia tetap kokoh berdiri.

Ubii,
Kelak jadilah seseorang yang terus menebar virus kebaikan dan kasih sayang di manapun kakimu berpijak. Seperti yang telah mami Gesges contohkan sekarang. Kejarlah cita-citamu. Sejauh dan setinggi apapun cita-citamu itu, tetaplah jadi dirimu sendiri. Ubii yang sederhana dan murah senyum dengan gigi gupisnya. Tumbuh dan berkembanglah. Tersenyum dan berlarilah. Ikuti ke mana tangan Tuhan akan menuntunmu. Hadapi badai yang menghadangmu. Tebarkan cinta dan kasih sayang, seperti nama yang disematkan untukmu, Aubrey Naiym Kayacinta.


"#Giveaway3TahunUbii ini adalah kado ulangtahun Ubii yang ke-3"


Salam,

Atemu,

@tarie_tar

6 komentar:

  1. Ternyata ate Taro bisa gambar juga yaa, besok hifa diajarin gambar yo tee

    BalasHapus
  2. Ikut mengamini doa tante Taro aaahh... all the best for Ubii :*

    BalasHapus
  3. Dandelionnya lucu, tante. Ubii pasti suka.

    BalasHapus
  4. Dandelionnya kacau ya tante heheheee.... Terharu baca penggambaran dandelionnya. Semoga Ubii bisa baca sendiri suatu saat.

    BalasHapus
  5. Terima kasih atas partisipasinya ya, Ate (membahasakan Ubii ceritanya) - Taro, aku ngakak banget baca caption Dandelion yg udah kamu warnain. Hahaha. Gak tau kenapa. Spontan aja gitu. Btw, aku baru tau dandelion ini nama lain nya randa tapak. Makasih infonya, makasih kadonya, makasih cintanya. Kenapa kamu inget terus ama gupisnya Ubii sih, bentar lagi hancur loh ini gigi nya. Hahaha -_-

    BalasHapus