Kamis, 26 November 2015

Nemu Harta Karun dari Paket Hemat BIP


"Mau langsung pulang apa ke mana dulu, Taro?"

"Belum sih. Mau nunggu temen juga. Kita pindah tempat yang asyik buat ngobrol, yuk!"

"Di mana?"

"Gramed Pemuda aja. Kita nongkrong makan donat, terus mampir sebentar liat buku"

"Sip. Cabut yuk!"

Saya dan Mbak Uniek (www.uniekkaswarganti.com) segera menandaskan 3 porsi pesanan di siang yang terik. Siang-siang makan mie godok? Kamilah tersangkanya. Hihihi. Setelah puas bernarsis ria di booth Mak Irits (www.makirits.com), kami segera meninggalkan Lawang Sewu, tempat berlangsungnya Festival Komik dan Animasi 2015.
Sudah lama kami tak berjumpa secara nyata. Emang sih sehari-hari cekakak cekikik di whatsapp, tapi kan ya beda gitu kalau jumpa orangnya langsung. Lebih marem. Kebetulan juga mau nodong cerita seru menghadiri launching Asus Zenfone Selfie di Jakarta. Liat foto-foto yang dikirim aja udah ngiler. Apalagi denger ceritanya langsung. Huehehe bikin pengen ikut nyempil di acara keren tersebut.

Hari sudah semakin sore. Obrolan yang seru memang bikin lupa waktu. Kami berdua sepakat mampir sebentar ke gramedia. Niat awal sih cuma nengok kawan-kawan di sana. Lama banget tak saling bertegur sapa. Hihihi. Cuma takut mereka minta diangkut pulang. Mau ditaroh di mana lagi coba? 

Tujuan kami berdua ke gramed mulia banget loh. Pengen cari buku seputar dunia perbloggeran. Kami berdua masih harus belajar banyak. Salah satu cara kami ya baca bukunya. Hehehe. Sayang buku yang dicari tak ada. Yasudah melipir ke rak lain saja. Hingga mata saya tertumbuk pada tumpukan buku anak. Waw ada tulisannya "PAKET SUPER HEMAT". Saya langsung semrintil menuju tekape.

"Ya ampuuuuuuuuunn. Ini kan buku idamanku. Terus kenapa harganya murah begini?" seru saya shock bercampur bahagia. Ada buku Dongeng Aesop yang memang telah saya incar sejak lama. Belum terbeli karena harganya sangat mencekik dompet.

"Wah, ini mah murah banget, Taro! Aku mau beliin buat Faris. Biar bukumu boleh dikembalikan," Mbak Uniek menimang sepaket buku dengan cover unyu. Faris anaknya masih meminjam 2 buku dongeng karya Clara Ng. Hihi. Buku ajaib yang juga saya gandrungi sejak lama.

"Iyo banget. Gini nih yang bikin bahaya. Pengen ngangkut semua ik. Mana lucu-lucu begini lagi. Pie ikiiii..."

Saya menimang-nimang beberapa paket. Beneran murah banget paket yang ditawarkan. Empat buku full colour dibandrol 185 ribu. Sedangkan dua buku hard cover dibandrol 195 ribu. Kombinasi bukunya berbeda-beda. Sebagai penggemar buku anak, saya seperti kejatuhan durian runtuh. Mendapatkan harta yang tak terduga.  Apalagi selama ini saya  belum tentu bisa membeli sebiji buku anak setiap bulan. Sering banget ngiler dan gatel pengen ngangkut semua. Tapi apa daya kudu nahan dompet biar nggak shock liat harganya. 

Tak kuat menahan godaan, saya rela merogoh kocek yang cukup dalam demi paket-paket itu. Pemikiran saya cukup cetek saja. Kapan lagi akan ada paket seperti ini? Hitung-hitung menambah koleksi buku anak di kontrakan. Bagi saya buku juga masuk dalam kategori investasi. Lagipula buku yang ditawarkan memang bagus-bagus. Iman saya beneran tak kuat jika melihat buku anak. Buku dewasa mah masih bisa ditahan. Buku anak? Bisa kepikiran berhari-hari jika tak segera dibeli :D

Selain murah meriah, di setiap paket ada formulir untuk berlangganan majalah atau tabloid loh. Ada delapan majalah atau tabloid yang ditawarkan. Masing-masing akan mendapat majalah/taloid empat edisi. Tinggal isi formulir, sertakan struk pembayaran, kirim ke BBM atau whatsapp. Beres. Paling pentings semua itu G-R-A-T-I-S! Gimana enggak makin mupeng? Buku berkualitas, harga murah, masih ditambahin gratisan. Sampai di kasir ternyata ada program belanja 250 ribu dapat paket tupperware. Ini khusus buku-buku terbitan BIP. Paketan ini juga termasuk loh. Huaaaaa....makin cinta deh sama penerbit satu ini. Semoga makin sering bikin beginian yaaa :)))

Sempat berbincang dengan mbak kasir, katanya paket ini memang edisi terbatas. Siapa cepat dia dapat. Enggak setiap waktu ada. Mendengar jawaban itu jadi nggak merasa berdosa banget abis nebok celengan. Hahaha.

Bagi yang berminat, berangkat langsung ke gramedia terdekat. Carilah paketan buku yang super duper murah ini. Dijamin nggak akan nyesel deh. Saya aja masih mau mencari di gramedia lain. Masih ada yang diincer. 

Owh ya, paketan ini tersebar di seluruh Indonesia yaa. Selamat berburu! Semoga menemukan harta karun dari BIP :))

Salam,

@tarie_tarr




7 komentar:

  1. Entah kenapa masih cinta banget sama buku travelling. Waktu Najin masih kecil dulu sering buku dongeng anak, sekarang malah seringnya beli buku pengetahuan buat dia, ujung ujungnya ngenalin negara lain, hehehe teteup

    BalasHapus
  2. Wah langsung pengen nyari harta karun itu juga :D

    BalasHapus
  3. aku kalo ke toko buku nyarinya buku resep --" sama busy book gitu
    cobaaa ahhh

    BalasHapus
  4. Waaah, kemarin udah ke toga mas dulu, trus ke book fair. Mosok masih ke gramed, bisa kantong bolong beneran ini, Tarooo ^_^

    BalasHapus
  5. wahh aku blom beliiii...moga masih kebagian yang langganan tuh...

    BalasHapus
  6. Kalau makan durian, surganya Sumatraaaa

    BalasHapus
  7. Aku kok selalu ngilerrrr kalo liat promo buku giniaaaan

    BalasHapus