Pemilik Lapak

Karyawati yang hobi dolan kalau ada duit dan ngintip tiket promo pas jam istirahat. Bermimpi bisa jelong-jelong gretong ke luar negeri. Hobi ngerumpi di grup sampe jempol kempes. Rada suka begadang tapi nggak begitu suka kopi. Penimbun buku kelas menengah. Lagi seneng motret dan pastinya dipotret. Salah satu founder "Blogger Gandjel Rel".

Jika ingin bekerja sama dengan komunitas "Blogger Gandjel Rel" atau pribadi bisa colek-colek di :

-Komunitas-

  • Twitter & IG   : @gandjelrel
  • FB & fp           : Blogger Gandjel Rel
  • Email              : gandjelrel@gmail.com
  • Blog               : www.gandjelrel.com


-Pribadi-

  • Twitter  & IG   : @tarie_tarr
  • FB                   : Lestari
  • Email               : lestarietarmoth@gmail.com
  • Blog                : www.jejaksematawayang.com & www.lestarie.com




Keep blogging, let's try to writing and happy traveling!



Salam,

@tarie_tarr



9 komentar:

  1. jangan suka begadang ama ngopi, gak ngeri loe baca beritanya si copywriter Mita itu? :p

    Yup, tuliskan segera sebelum kering idenya. Selamat menulis ;)

    BalasHapus
  2. hihihi..., salam kenal ya mbak :D

    BalasHapus
  3. Hai Mbak Lestari (karena saya baik hati, maka saya mamanggilnya dengan nama lengkap). Salam kenal.

    BalasHapus
  4. Salam kenal. Kunjungan pertama kali muncul disini. Salam

    BalasHapus
  5. Kayaknya aku baru sekali ini mampir ke blog Mbak Taro deh, eh jadi pengen makan Taro =)) =))

    BalasHapus
  6. Salam kenal mbak :) dari kota dingin Malang :)

    BalasHapus
  7. Halo mbaak tari....
    Mimik Teh anget aja biar nyesss...

    BalasHapus
  8. halo mbak, sayangnya gak suka kopi ya, blogwalking nih kesini, salam kenal ya..ditunggu kunjungan baliknya di dsukmana.wordpresss.com :)

    BalasHapus
  9. salam kenal Tarie, tadi baca2 di blogmu kok gak bisa komen ya
    akhirnya komen disini aja hihihi

    BalasHapus